» » Berduaan Dalam Kamar Hotel Sepasang Pegawai Bank Swasta Di Mertoyudan Digaruk Polisi

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Sepasang pegawai bank swasta di Kecamatan Mertoyudan didapati sedang selingkuh di sebuah hotel klas melati.  Kedua orang lain jenis yang masih memakai seragam BPR tersebut terjaring razia operasi pekat 2016 di dalam kamar hotel di wilayah Kecamatan Mungkid yang digelar petugas Polsek Mungkid, Kamis (2/6) siang. Selain itu Polisi juga menjaring beberapa pengamen di pertigaan Blondo.

Kapolsek Mungkid, Iptu Margito, menyebutkan pihaknya terpaksa membawa dua orang lawan jenis tersebut dari hotel ke Mapolsek Mungkid untuk didata dan pembinaan, karena keduanya di ketahui bukan suami istri.

“Mereka adalah TY (38) dan ED (50) keduanya warga Kecamatan Muntilan. Saat kami razia keduanya masih mengenakan sragam BPR  sebuah Bank swasta di Kecamatan Mertoyudan, “ungkapnya di Mapolsek Jumat (3/6).

Selain merazia pasangan mesum, razia juga di lakukan di pertigaan atau perempatan jalan. Di lampu merah Blondo, Kecamatan Mungkid, Polisi  berhasil mengamankan tiga orang pengamen yang sering membuat resah pengguna jalan.

“Mereka adalah AK (17), YS (17), dan AA (17), “sebut Magito.

Dia menegaskan semua yang terjaring razia dibawa ke Polsek, Setelah  di data dan diberikan pembinaan, mereka diijinkan pulang dan dihimbau untuk tidak  mengulangi lagi perbuatannya.

“Operasi ini merupakan operasi pekat 2016,  dengan sasaran penyakit Masyarakat, Miras, Narkoba,Perjudian,Prositusi dan Petasan, menjelang bulan suci romadhon,  agar masyarakat akan lebih tenang dan khusuk saat menjalankan ibadah Puasa nantinya, “pungkas Margito.(zis)








About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply