» » Anggota TNI Dan Warga Bangun Jalan Baru

NGLUWAR, KABARMAGELANG.com__Anggota Koramil 18 Ngluwar Kodim 0705/Magelang melaksanakan kegiatan Karya bakti pengecoran jalan sepanjang 50 meter denag lebar 2,5 meter. Jalan tersebut menghubungkan antara dusun Dukuh semanggi dan Dusun jampiroso, Desa Karangtalun, Kecamatan Ngluwar,  Kamis (22/07).

Danramil 18 Ngluwar Kapten Inf Rahayu, mengatakan berbagai upaya dilakukan oleh Koramil 18 Ngluwar dengan jajaran Babinsa termasuk salah satunya melaksanakan karya bakti merupakan salah satu bentuk pembinaan teritorial.

“harapkan dapat meningkatkan perputaran roda ekonomi masyarakat desa di mana dengan akses jalan yg mudah,  nantinya masyarakat dapat mengangkut hasil tani dengan mudah serta dapat menyingkat waktu dan tenaga."jelasnya.

Babinsa Ngluwar Pelda Wasono di sela sela kegiatannya,  menyampaikan bahwa kegiatan ini semata mata untuk meringankan kesulitan rakyat, " Kami akan berusaha hadir di tengah2 masyarakat karena kami juga bagian dari masyarakat" ujar Wasono. Harapan saya kedepan Dusun ini akan tumbuh maju dengan cepat, masyarakatnya hidup makmur gemah ripah lohjinawi,” imbuhnya.

Karya Bakti dalam rangka membantu masyarakat desa yang di laksanakan oleh anggota Koramil Ngluwar mendapat apresiasi dari masyarakat terlihat dari semangatnya warga yang di bantu TNI  yang terjun langsung di lokasi membantu warganya dalam kegiatan tersebut.

"Dengan kegiatan ini Babinsa dari koramil dengan warga jmenjadi bersemangat" ujar Giono (45) Kapala dusun  Jampirejo.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply