» » Persikama Siap Jamu Timnas U-19 Di Gemilang

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Untuk pertama kalinya di stadion barunya, Stadion Gemilang, penggemar  sepak bola Kabupaten Magelang akan disuguhi pertandingan besar. Taun rumah Persikama akan menjamu Tim Nasional (Timnas) Usia - 19 yang dipersiapkan untuk Piala AFF di Vietnam 11-24 September 2016 mendatang, Rabu sore (24/8) lusa.

“Secara kebetulan, anak asuh Eduard Tjong (Timnas U-19) sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Jadi mereka sangat butuh laga uji coba, sebelum mereka berangkat ke Vietnam mengikuti piala AFF,” kata Sukardiyono yang akrab disapa Goodres, penggagas laga itu, Senin (22/8).

Mantan manajer Persikama di Liga Nusantara 2014 itu, mengaku sengaja mengundang Timnas U-19 ke Kabupaten Magelang, salah satunya untuk menyamakan visi dan misi membangun persepakbolaan diwilayah ini, selain itu juga untuk menggairahkan kembali dunia sepakbola di Magelang, paska pembekuan PSSI oleh pemerintah hingga semua kompetisi dibawah naungan PSSI itu, semua bubar.

“Laga besok melawan Timnas U-19, kita harapkan akan jadi momen kebangkitan sepakbola disini (Kabupaten Magelang),” ucap Goodres.

Salah satu suporter Kamania dari Mertoyudan Bagiyo, mengaku senang Persikama akan hadir lagi.


“Kami sudah sangat rindu dan menanti-nantikan setiap laga Persikama,” ujarnya.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply