» » Saling Tembak Di Dalam Artos Mall

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71, Artos Mall menggelar kompetisi airshoft gun bertajuk War in the Mall.  Acara yang di selenggarakan dengan kerjasama Akademi Militer, komunitas airsofter Magelang, dan induk komunitas airsofter seluruh Indonesia tersebut berlangsung selama dua hari (20 – 21/8) serta  diikuti sebanyak 20 tim dari berbagai daerah Jawa Tengah dan DIY.

General Manager Artos Mall, Robby Afian, mengatakan penyelenggarakan ini harus membutuhkan  banyak pertimbangan. Airsoft gun yang selama ini dikenal sebagai permainan ekstrem dan di selenggarakan di luar, namun ksli ini justru diselenggarakan di dalam mal.

“Event seperti ini baru pertama kali kami selenggarakan. Tapi dengan persiapan yang matang, kami memiliki optimisme kompetisi berjalan lancar,” katanya Minggu (21/8).

Dia menegaskan bahwa arena pertempuran ditata tertutup untuk menghindari peluru yang dilontarkan tidak menyasar kemana-mana.

“Bagi pengujung  yang ingin menonton bisa menyaksikan langsung dari lantai atas,” ujar Robby.
Sedikitnya ada 20  tim yang datang dari beberapa daerah Jawa Tengah dan DIY, seperti Purworejo (Abakura), Purwokerto (Gold Water), Solo ( Sea dan Solar), dan Jogja (Black Wings, HellHound, Detasemen Cobra, dan BAM), serta Jakarta (NSOF).

“Dalam setiap tim yang terdiri dari 3 orang ini juga harus paham medan yang di beri beragam rintangan di arena,” tambahnya.

Komeptisi dengan sistem gugur tersebut sebagai pemenang adalah juara 1 dimenangkan oleh HellHound (Jogjakarta),  juara 2 dimenangkan oleh NSOF (Jakarta), dan juara 3 diraih  oleh Abakura (Purworejo), serta juara best costume dimenangkan oleh Black Wing (Jogja).

“Akhirnya, acara yang baru pertama kali diselenggarakan di Artos Mall ini berjalan sangat lancar, meskipun awalnya kami belum bisa membayangkan akan seperti apa jadinya. Tidak menyangka ternyata antusias penonton cukup tinggi. Semoga kedepan, pihak Artos Mall dapat menyelenggarakan acara yang tak kalah seru,” tandas Marketing Manager Artos Mall , Saparina Trihapsari. (zis)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply