» » Anak Sekolah Tidak Boleh Nongkrong Di Terminal

MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__17 Pelajar bolos sekolah diamankan petugas dalam razia yang di gelar oleh tim gabungan dari Unit Patroli Sabhara Polres Magelang dan Polsek Muntilan bersama dengan Kodim, Satpol PP serta Disikpora, di Muntilan Selasa (27/9). 17 pelajar SMP dan SLTA tersebut nongkrong di Terminal, dan warnet, pada jam Sekolah dan masih mengenakan seragam.

“17 pelajar terdiri dari SLTP delapan siswa, dan SLTA  sembilan siswa, sedang nongkrong diterminal, Bambu runcing, dan tempat Warnet dengan bermain Play stasion dan Game, serta di Taman Bambu runcing pada jam pelajaran, dan semua masih memakai seragam sekolah,” ungkap Petugas Binmas Polsek Muntilan,  Aiptu Agus  Sudiantoro usai kegiatan razia.

Selanjutnya anak-anak yang kedapatan bolos tersdebut di bawa ke Mapolsek Muntilan untuk diberikan pembinaan.

“Kalau mau jadi orang yang berguna harus disiplin dan belajar dengan tekun.
Mainlah di intetnet bila diperlukan oleh sekolah yang berguna untnk kemajuan,” himbaunya.

Sementara R Sriyono dari Disdikpora Kabupaten Magelang juga menegaskan agar para pelajar saat waktu jam belajar tidak boleh keluar dari sekolahan ataupun pergi ke tempat tempat hiburan seperti terminal , mall maupun warnet.  

“Tugas pelajar ya belajar jangan sambil main mau enaknya sendiri. Bila sudah pulang sekolah sebaiknya ganti pakaian, baru bermain,” tegasnya.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply