» » Tiga Pelari Dari PASI Kabupaten Magelang Sabet Juara Sleman Temple Run

MUNGKID, KABRMAGELANG.com__Tiga pelari putra dari PASI Kabupaten Magelang sabet juara 1, 2, dan 3, dalam ajang Sleman Temple Run yang di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Sleman Minggu (28/8). Dari start di kawasan wisata Tebing Breksi, Prambanan tersebut, tiga  pelari Magelang berhasil menyisihkan 600 pelari lain dari berbagai daerah Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Mulai bendera start di kibarkan ratusan pelari segera menghambur mengitari Tebing Breksi untuk seterusnya melahap trek berikutnya. Ratusan pelari yang juga ada dari luar negeri yakni Belanda dan Jerman tersebut di paksa melahap trek sejauh 8 kilometer yang sangat menantang karena penuh dengan tanjakan dan turunan di areal perbukitan.

Sejak start tiga pelari dari PASI Kabupaten Magelang terus memimpin hingga ke garis finish. Dan sebagai juara pertama Nugroho dengan waktu 38,14 menit, disusul juara Risqi dengan waktu 38,58 menit, serta juara ke tiga  Wahyu Gunawan dengan waktu 39,00 menit. Ketiganya berhak mendapatkan mendapatkan medali, tropi, dan hadiah uang pembinaan.(zis)









About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply