» » Suzuki Carry Tabrak Sepeda Motor Hingga Ringsek Pengendara Luka Parah

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Berniat mendahului kendaaraan di jalan menikung, sebuah mobil suzuki carry manambrak  sepeda motor hingga ringsek di jalan Raya Mayor Kusen, Bojong Mendut, Kecamatan Mungkid, Selasa (25/10) siang. Akibat kejadian ini pengendara motor Satriyo Bayu Aji, 19, warga Jalan Gudang, Borobudur, mengalami luka parah dan tak sadarkan diri. Kasus kecelakaan tersebut kini masih pengusutan Satlantas Polres Magelang.

Suparman, 61, warga Dorokandang, Lasem, Rembang,  sopir suzuki carry H 8985 E, mengatakan dia bermaksud mengatar  saudaranya dari Wonosobo menuju RSUP Dr.Sarjito Jogjakarta, melalui Borobudur. Saat sampai tikungan jalan raya Mayor Kusen Bojong Mendut, dia berusaha menyalib kendaraan di depanya. Namun naas tiba-tiba dari arah berlawanan datang sepeda motor vario AA 6859 FG yang di kendarai Satriyo Bayu Aji, dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakanpun tak bisa terhindarkan.   

“Saya mau menyalip dan tidak mengetahui ternyata dari lawan arah ada sepeda motor,” ujarnya.

Dia menyebutkan  setelah menabrak sepeda motor, mobil oleng dan menabrak pohon yang berada di sisi kanan jalan. Akbatnya sopir naas tersebut juga mengalami mengalami luka lecet-lecet di pipi dan tangan kanannya. “Saya baru kali ini lewat sini. Tidak tahu kalau ternyata ada tikungan sebelum masuk jembatan Mendut ini,” kilah Suparman saat di puskesmas Mungkid.

Saksi mata, di sekitar tempat kejadian Wagiman, 68, warga Paren, Progowati, Mungkid,  mengaku kaget, tiba-tiba mendengar suara benturan keras.

 “Saya sedang mencucikan mobil tiba-tiba ada suara tabrakan. Saat saya dekati, pengendara sepeda motor terluka parah, sedangkan pengemudi mobil lece-lecet,” terangnya

Kondisi  sepeda motor milik korban mengalami rusak parah, ringsek patah menjadi dua. Sedangkan mobil kaca depan pecah dan mengalami ringsek di bagian body depan. Korban pengendara sepeda motor sempat tak sadarkan diri dan dilarikan menuju RS N21 Muntilan.

Barang bukti sepeda motor dan mobil saat ini  diamankan sementara oleh petugas Satlantas Polres dan masih dalam pengusutan petugas. (zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply