» » Heboh Pohon Sengon Keluarkan Suara Rintihan

NGLUWAR, KABARMAGELANG.com__Warga Dusun Kalipeh,  Desa Plosogede, Ngluwar, dihebohkan  adanya Pohon Sengon yang mengeluarkan suara merintih (Menangis). Kejadian langka ini mengundang masyarakat hingga diluar daerah yang penasaran datang ke lokasi untuk membuktikan adanya rumor tersebut.

Pemilik pohon sengon,  Diah Sismadi, 60th, mengatakan bahwa kejadian  pertama kali diketahui pada hari Sabtu, (5/11) pkl 14.00 wib.  Saat itu  tetangganya Heri (25)  sedang mencari pasir di kali tidak jauh dari lokasi pohon sengon miliknya dan mendengar suara rintihan tangisan padahal tidak ada orang disekitarnya.

"Saat di cari sumber suara rintihan,  ternyata berasal dari pohon sengon, akhirnya berita itu cepat menyebar ke masyarakat luas." katanya saat ditemui Selasa (15711).

Menyebarnya berita pohon sengon mengeluarkan suara rintihan tersebut akhirnya mengakibatkan banyak warga yang penasarasan dan mendatangai lokasi untuk membuktikanya.

"Setiap hari selalu ada yang datang untuk menyaksikan dan membuktikan adanya suara rintihan yang keluar dari pohon," jelas Diah

Suara rintihan yang keluar dari pohon sengon berusia 5 tahun dengan diameter  40 cm, dan tinggi kurang lebih  15 meter ini, hanya bisa didengarkan pada siang hari,  dan sampai sekarang belum diketahui apa penyebabnya. Sampai saat ini lokasi pohon sengon tersebut setiap hari masih rame di kunjungi warga. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply