» » Berbagi Kasih Artos Mall Ajak Puluhan Anak Yatim Berwisata

MERTOYUDAN__Hak bermain, memperoleh pendidikan dan hak berekreasi merupakan point hak-hak anak yang harus terpenuhi sesuai Dalam konvensi PBB tahun 1989 tentang hak anak.  Dalam rangka mendukung  pemenuhan hak anak,  Artos Mall bersama PKPU menyelenggarakan program wisata bagi anak yatim di Taman Kyai langgeng Magelang.

Sejumlah  40 anak yatim yang berasal dari kecamatan Sawangan, Salaman, Tegalrejo dan Grabag, mengikuti program wisata yatim yang dikemas dalam bentuk edukasi,  outbound, jalan-jalan menikmati wahana yang ada serta pemberian santunan perlengkapan ibadah dan uang tunai.

Kepala Cabang Pembantu PKPU Magelang Surahmadi  mengatakan  bahwa program ini bertujuan untuk berbagi kebahagian dengan anak yatim.

“Selain itu,  juga untuk mendukung pemenuhan hak anak seperti pendidikan, berekreasi dan bermain serta jalan-jalan di tempat wisata.” katanya Selasa (15/11).

Public Relations Artos Mall  Dian Indri Cahyani,  menegaskan bahwa Artos akan terus peduli terhadap lingkungan sekitar.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PKPU yang telah menggandeng dan mempercayakan Artos Mall untuk bersinergi dalam mempedulikan isu-isu sosial. Semoga ke depannya, acara yang dibuat mampu memberikan kontribusi lebih untuk lingkungan sekitar," tandasnya.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply