» » Polisi Ungkap Pelaku Begal Yang Tewas Di Hakimi Warga

NGABLAK, KABARMAGELANG.com__Polisi ungkap indentitas pelaku Begal tanpa identitas yang meninggal di hakimi oleh Massa pada hari Minggu, (11/12 dini hari kemarin. Pelaku begal yang sempat mebacok korbanya tersebut adalah Imam Suhandi alias kaplu,(23) warga Dusun Nuren,  Desa Ngabean, Kecamatan Secang. Keluarga mngenali ciri-ciri pelaku melalui foto di media sosial dan mengiklaskan kejadian yang menimpanya.

Kapolsek Ngablak AKP Sri Hasta Biorowati mengungkapkan sebelumnya kesulitan mengungkap pelaku begal yang tewas di hajar massa karena tidak ada identitas. Setelah foto pelaku keluar di media sosial, Minggu (11/12) pagi keluarga korban mendatangi Polsek Ngablak.

“Keluarga kemudian mendatangi Polsek untuk mencari keterangan. Setelah di cocokkan dengan Kartu Tanda Penduduk pelaku diketahui pelaku adalah benar Imam Suhadi alias Kaplu,” ungkapnya.

Hari itu juga jenazah pelaku langsung diserahkan kepada keluarga untuk dibawa pulang ke Dusun Nuren, Desa Ngabean, Kecamatan Secang, untuk dimakamkan.

“Keluarga sudah bisa menerima kejadian tersebut dan tidak akan menuntut kepada siapapun,” tegas Hasta.

Kemudian untuk seorang pelaku yang berhasil melarikan diri masih dalam penyelidikan dan pengejaran.

“Dia masih sebagai daftar pencarian orang (DPO), mudah mudahan segera di tangkap,” ujarnya.

Diketahui tersangka begal yang belum diketahui identiasnya mengalami luka parah setelah dihakimi massa karena melakukan tindak kejahatan pembegalan terhadap Arifin (16 ) warga, Dusun Pranten, Desa Selomirah, Kecamatan Ngablak.  Saat itu korban sekitar Pkl. 16.00 wib pulang dari Grabag dengan menggunkan Sepeda Yamaha Vixion warna hitam nopol. AA 4727 TT.  Sesampai di hutan pinus antara Dusun Pranten – Keditan berpapasan dengan dua orang pelaku, kemudian pelaku berbalik arah dan memepet korban serta membacok kaki korban hingga jatuh.

Namun korban (Arifin) bisa melarikan diri dan melaporkan kejadian ke masyarakat Pranten dan saat pelaku akan melarikan diri satu orang berhasil ditangkap oleh warga. Kemudian oleh warga dianiya hingga tak sadarkan diri dan akhhirnya meninggal dunia di ICU rumah sakit daerah Salatiga. (zis)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply