» » » » » » Melakoni Laga Ujicoba, Persikama Magelang Tumbang Di Kandang Sendiri



MUNGKID,KabarMagelang.com- Melakoni laga ujicoba sebagai persiapan mengikuti turnamen Dirgantara Cup yang akan digelar akhir Februari ini sekaligus ajang pemanasan menyambut kompetisi Liga 3 Indonesia April mendatang, Tim Persikama Magelang menggelar ujicoba melawan Persibas Banyumas pada Sabtu (18/2) sore di Stadion Gemilang Magelang.
 
Menggunakan jersey terbarunya berwarna kuning hitam, Persikama mencoba tampil maksimal di depan pendukungnya sendiri. Namun Persikama malah justru kesulitan dalam penguasaan bola di awal babak pertama. Tercatat beberapa kali para pemain Persibas Banyumas mampu merepotkan lini tengah dan belakang tim Laskar Syailendra /julukan Persikama.
Namun hingga turun minum kedudukan masih imbang 0-0 tidak ada gol tercipta.

Dibabak kedua Persikama mampu menciptakan beberapa peluang untuk dikonversi menjadi gol,namun finishing dan kontrol bola dari para pemain sayap dan depan masih kurang ciamik,sehingga bola bisa direbut pemain Persibas.
.
Peluang dimiliki oleh Persibas Banyumas yang mendapatkan ganjaran tendangan bebas di dekat area kotak pinalti setelah salah satu pemain mereka dilanggar pemain Persikama. Alhasil tendangan bebas tersebut mampu dimanfaatkan pemain nomor punggung 18,Andesi menjadi gol yang mampu menjebol gawang Persikama di menit 59.

Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. Persibas Banyumas mampu mempertahankan keunggulannya dan memenangkan laga ujicoba kali ini.

Setelah laga usai, manajemen Persikama mengakui masih mempunyai beberapa pekerjaan rumah yang harus di perbaiki,dan berjanji akan tampil lebih baik di laga-laga selanjutnya.

About Ang72

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply