» » Rem Blong Mobil Sayur Tabrak Motor Dan Rumah 7 Luka

KALIANGKRIK,KABARMAGELANG.com__Sebuah Colt Stasion pengangkut Sayuran dari Lereng Gunung sumbing mengalami kecelakaan dengan masuk kedalam jurang di pertigaan Semilir , Girirejo, Kaliangkrik, Kamis, (16/2) malam. Akibat kejadian 7 orang mengalami luka serius dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit umum daerah Tidar Kota Magelang.

Kapolsek Kaliangkrik AKP M. Buhrom,SH, saat dilokasi kejadian mengatakan bahwa pada pukul 18.50 WIB Kendaraan yang di kemudikan oleh  Damsuki,(37) warga Prampelan Adipuro Kaliangkrik  tersebut membawa sayuran dan kentang serta 4 penumpang yang akan di bawa ke pasar Kalingkrik.

“Sesampai jalan menurun di duga rem blong kendaraan melucur dengan cepat , sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya sehingga tepatnya di pertigaan Semilir Desa Girirejo Kaliangkrik kendaraan tersebut menabrak dua pengendara sepeda motor yang sedang melintas, dan warung milik pak lan (60 ) yang ada di sebrang  jalan selanjutnya masuk ke jurang sedalam 8 meter,” katanya Jumat (17/2).

Dalam kejadian tersebut 7 orang  korban mengalami luka luka serius dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tidar Magelang,

“Ketujuh Korban masing masing Damsuki (37) Pengemudi, , Deriyah (50 ), Diki (60 ), Sela (3), Nahmi (45 ) semuanya penumpang , warga Prampelan Adipuro Kaliangkrik, Danuwiyoto, (60) dan Masfufah, (58 ) alamat Dusun Penekan Desa Tanjungsari Kecamatan Windusari keduanya pengendaran sepeda motor Yamaha,” ungkap Buhrom

Sampai saat  korban masih dirawat di UGD belum bisa di mintai keterangan, dan kasus ini masih di tangani unit laka lantas Polres Magelang.  Mobil masih didalam jurang karena semalam kodisi gelap dan hujan rencana di evakuasi siang ini (17/2),” jelasnya.(zis)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply