» » SMA TN Berharap Polisi Segera Ungkap Kasus Pembunuhan Siswanya

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Kasus tewasnya siswa SMA Taruna Nusantara Kresna Wahyu Nurachmad (15) asal Jl. Sumarsana No 12 Rt 003 Rw 04 Kel. Merdeka Kec. Sumur Bandung Kota Bandung  yang diduga akibat dibunuh,  pihak sekolah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian Jumat (31/3).

Kepala Humas SMA Taruna Nusantara Cecep Iskandar melalui rilisnyanya mengatakan bahwa segala hal yang terkait dengan meninggalnya siswa yang bersangkutan sedang diusut oleh pihak yang berwajib dan berharap polisi segera mengungkap siapa pelaku dan apa motifnya.

Seluruh pengurus SMA TN telah melakukan langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk mencegah hal ini tidak terulang atau jika ada dampak-dampak negatif yang ditimbulkan, khususnya dalam menjaga serta melindungi siswa SMA TN lainnya.

Pihak SMATN juga berharap kepada  orangtua siswa agar diberi kemampuan untuk menghadapi musibah yang tidak terduga ini, khususnya dalam meredam berita-berita yang simpang siur atau posting-posting berita dan gambar yang mungkin menimbulkan keresahan baik orangtua maupun masyarakat lainnya.

Keluarga besar SMATN sangat berduka atas meninggalnya siswa Kresna Wahyu Nurachmad Jumat (31 /3) dini hari.  tadi dan merasa sangat kehilangan siswa baik dan selalu bersemangat.

“Mohon doa agar almarhum diterima amal baiknya dan diampuni segala dosa-dosanya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerima musibah ini,” ujar Cecep.


Diketahui seorang siswa SMA Taruna Nusantara kelas X Krisna Wahyu Nurachmad (15) asal Jl. Sumarsana No 12 Rt 003 Rw 04 Kel. Merdeka Kec. Sumur Bandung Kota Bandung Prop. Jabar (barak G 17 kamar 2B) ditemukan tewas bersimbah darah di di barak G 17 komplek SMA TN Mertoyudan Magelang Juamt (31/3) dini hari. Diduga Krisna  korban pembunuhan karena pada saat di temukan l diketahui eher korban robek bekas sayatan sepanjang 10 cm dan sudah tidak bernyawa. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply