» » Kapolda : Tewasnya Siswa SMA Taruna Nusantara Polisi Periksa 16 Orang

MUNGKID,KABARMAGELANG.com__Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjen Condro Kirono, menyatakan, hingga kini polisi masih mendalami kasus tewasnya seorang siswa SMA Taruna Nusantara Magelang, Krisna Wahyu Nurachmad,(15), warga Jalan Sumarsana No 12 RT 003 RW 04 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. Pihaknya saat ini masih melakukakan pemeriksaan secara intensif terhadap 16 orang saksi. Mereka adalah tiga belas siswa dan empat pamong/pengasuh yang diduga mengetahui kejadian.

"Motifnya masih kita dalami, saksi-saksi masih diperiksa, ada delapan siswa dan empat pamon/pengasuh  yang kita duga mengetahui kejadian itu, Ya secepatnya kita bisa ungkap," kata  Kapolda di Polres Magelang, Jumat (31/3) siang.

Kapolda menjelaskan bahwa korban ditemukan meninggal dengan luka terbuka di bagian leher sepanjang 10 cm pada Jumat pukul 04.00 wib. Pihaknya langsung mengirimkan tim identifikasi dan puslabfor untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari sekitar temapt kejadian polisi mengamankan pisau, baju dan celana yang ada percikan darah, di tempat sampah.

"Kita temukan pisau dapur yang diduga untuk melakukan pembunuhan di kamar mandi, Selain itu ada  beberapa baju dan celana yang ada percikan darah diduga milik pelaku,  Kita juga akan periksa CCTV yang ada," ungkap Condro.

Saat ini jenazah korban masih diautopsi di RSU Tidar Magelang. untuk dilakukan outupsi. Polisi juga masih menunggu dari pihak keluarga korban akan dimakamkan di mana belum ada kejelasan.

"Ini kejadian memprihatinkan kita semua, korban juga masih anak-anak. Kita berduka dengan adanya kejadian ini. Kita sedang tunggu orang tuanya nanti mendarat di Yogyakarta, kita fasilitasi pengawalan," ujar Condro.

Sementra Kapolres  Magelang,  AKBP  Hindarsono, menyebutkan korban tinggal dan tidur di barak G17 Kamar 2B, dengan  37 orang siswa lainya.


Diketahui seorang siswa SMA Taruna Nusantara kelas X Krisna Wahyu Nurachmad (15) asal Jl. Sumarsana No 12 Rt 003 Rw 04 Kel. Merdeka Kec. Sumur Bandung Kota Bandung Prop. Jabar (barak G 17 kamar 2B) ditemukan tewas bersimbah darah di di barak G 17 komplek SMA TN Mertoyudan Magelang Juamt (31/3) dini hari. Krisna diduga korban pembunuhan karena pada leher diketahui robek sepanjang 10 cm dan sudah tidak bernyawa. (zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply