» » Paska Penyerangan Anggota Di Polres Banyumas Penjagaan Polres Magelang Diperketat

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Pasca kejadian penyerangan terhadap beberapa anggota Polisi di Polres Banyumas Selasa (11/4) kemarin, anggota Polres Magelang meningkatkan pemeriksaan di depan pos penjagaan. Semua orang yang masuk ke Polres Magelang satu persatu di periksa secara ketat,  Rabu (12/4).  

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono dalam apel besar memerintahkan kepada seluruh bawahanya terutama yang berada di pos jaga pintu masuk ke Mapolres untuk memperketat dan melakukan pemeriksaan kepada siapa saja yang masuk. Seluruh pengunjung umum maupun anggota yang masuk harus diperiksa dan diharuskan melepas jaket yang dipakai.

“Seluruh kendaraan yang mau masuk ke Mapolres Magelang harus di periksa dengan teliti beserta barang yang dibawa,” tegasnya.

Kapolres mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk antisipasi paska kejadian penyerangan terhadap dua anggota di Polres Banyumas dengan menggunakan senjata tajam oleh orang tak dikenal.

“Jangan sampai kejadian nekat yang terjadi di Polres Banyumas oleh siapapun terjadi disini," ungkap Hindarsono.


Diketahui Mapolres Banyumas, Jawa Tengah diserang orang tak dikenal dengan  membawa pedang serta mengenakan pakaian bersorban, Selasa (11/4) sekitar pukul 10.00 wib. Pelaku juga sempat melukai dua anggota Polres Banyumas yang sedang dinas.(zis) 

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply