» » Seluruh Keluarga Aryati Ditemukan Meninggal Di Bawah Reruntuhan Bangunan Polindes

GRABAG, KABARMAGELANG.com__Tim penyelamat gabungan akhirnya berhasil menemukan dan mengevakuasi suami dan anak serta pembantu bidan Aryati  Minggu (30/4). Ketiga orang tersebut merupakan korban banjir bandang yang terjadi Sabtu (29/4) di Dusun Nipis, Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, Magelang. Korban yang sudah meninggal semua tersebut ditemukan di bawah reruntuhan bangunan Polindes yang di tempati keluarga Aryati. Sementara dua orang warga Dusun Deles, Desa Citrosono, sampai saat ini masih dalam proses pencarian.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang, Edy Susanto menyatakan korban dari keluarga bidan Aryati sudah ditemukan pada pukul 14.00 WIB. Dan

hingga saat ini korban yang sudah di temukan sebanyak 5 orang.

"Mereka Catur Deni Firmanto (35), Fazat Zaidan Al Afkari (4), Ny Pariyah dan Ny Pariyah (40) yang merupakan suami, anak dan pembantu bidan Aryati," jelasnya.

Sebelumnya pada pukul 13.15 WIB ditemukan dua orang korban yakni Siti Mardiyah (40) dan Nayla Sulistyorini (6), warga Dusun Nipis, Desa Sambungrejo.

"Saat ditemukan juga sudah meninggal dalam kondisi berpelukan," ungkap Edy.

Usai di temukan ke lima korban langsung di indentifikasi oleh tim medis dan pihak kepolisian dari Pores Magelang.

"Selanjutnya kita diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan," katanya. (zis)



About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply