» » Korban Banjir Bandang Aryati Berdoa Di Pelukan Khofifah Indar Parawansa

KABARMAGELANG.com__Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa, menjenguk korban banjir bandang yang selamat Aryati Rahayu (29) di ruang Anyelir Rumah Sakit Tidar Kota Magelang, Selasa (2/5). Setelah memberikan dukungan semangat kepada Aryati, Putri Abdulrahman Wahid (Gusdur) ini juga  mendoakan untuk seluruh keluarga Aryati yang meninggal. Selain Aryati Khofifah juga menjenguk dua orang korban lainya yang masih dirawat yakni Sumarlan (40) dan Irfan Aryani.

“Yang tabah ya, ini merupakan cobaan dari Allah, semoga Aryati kuat dan tabah menghadapinya, karena masih diberi kehidupan, sehingga tetap harus disyukuri,” ucap Khofifah sambil memeluk Aryati.  

Aryati tampak tabah meski sudah kehilangan suami dan kedua anaknya. Dia selalu berdoa dan berucap terimakasih kepada semua yang telah menjenguknya.

“Terima kasih ya Allah semua ini kehendakmu. Suami saya orang baik bu, suami dan anak-anak saya pasti masuk syurga ya bu,” suara Aryati lembut dipelukan Khofifah.

Aryati sempat bercerita sebelum detik-detik kejadian banjir bandang, saat itu mereka sekeluarga bersiap-siap berangkat kondangan nikahan di Grabag. Niatnya setelah dari Grabag akan terus berlibur di tempat suaminya di Temanggung. 

"Tiba-tiba terdengar suara gemuruh, tahu-tahu saya mendengar banyak orang berteriak Allahuakbarr, dan tiba-taba saya seperti kejatuhan sesuatu, dan langsung berada di lumpur. Saat itu saya hanya berucap kepada Allah. Ya Allah jika saya mau dimatikan matikan dengan segera," ungkap Aryati.

Suara Aryati ini membuat haru dan membuat menitikan air mata beberapa orang yang ikut mendampingi Khofifah. Usai memberikan dukungan semangat Mensos juga menyempatkan membacakan beberapa kali surat Alfatihah bersma-sama untuk kesembuhan Aryati dan keluarganya yng sudah mendahului.


Selanjutnya Khofifah juga menjenguk dua korban banjir bandang yang masih satu sal dengan Aryati yakni Sumarlan dan Irfan Aryani. Selesai dari  rumah sakit Mensos langsung menuju Kecamatan Grabag untuk meninjau langsung lokasi bekas bencana banjir bandang yang terjadi Sabtu (29/4) kemarin.(zis)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply