» » Ngerii Remaja Sekarang Pembalut Dipakai Mabok

TEMPURAN, KABARMAGELANG.com__Kenakalan remaja saat ini semakin memprihatinkan, apapun bisa dilakukan. Jika dulu anak remaja mabuk karena lem, akan tetapi sekarang dengan pembalut orang bisa mabuk. Hal tersebut disampaikan Kapolres Magelang AKBP Hindarsnono dihadapan ratusan orang  saat sosialisasi Kamtibmas pada kuliah subuh di aula SMP Muhammadiyah Kecamatan Tempuran,  Magelang, Jumat (02/06) kemarin.

"Sekarang mau mabuk sangatlah mudah, cukup memakai pembalut yang direndam orang bisa mabuk. Karena pembalut mengandung clorin, dan sarana mabuk paling hemat," ujar Kapolres.

Untuk itu pihaknya berharap agar kenakalan remaja khususnya di wilayah hukum Magelang tidak sampai menjadi korban, karena minuman keras, seperti yang sering terjadi di beberapa daerah.

"Masyarakat harus ikut mewaspadai segala kemungkinan yang bisa merusak generasi muda terutama yang disebabkan oleh minuman keras," himbaunya.

Hindarsono juga menambahkan bahwa akhir-akhir ini di temukan narkhoba jenis baru yang beredar yakni Flakka. Narkoba jenis ini tergolong lebih dahsyat dibandingkan heroin atau yang sejenisnya.

"Dan pecandu flakka sangat sulit disembuhkan," jelasnya. (Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply