Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Polisi Jalin Silaturahmi Kebhinekaan Ke Pondok Pesantren

TEGALREJO, KABARMAGELANG.com__Jajaran Polres Magelang melakukan silaturahmi kebhinekaan di Pondok Pesantren API Tegalrejo. Silaturahmi yang diikuti oleh Kapolres Magelang beserta staf diterima langsung oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok KH Gus Yusuf Kundhori, di kediamannya Jumat (2/6) kemarin.

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono, SH, SIK, M.Hum, mengatakan kunjungan ini merupakan silahturohmi guna mengisi kegiatan bulan Romadhon 1438 H, dengan tujuan untuk meningkatkan tali silahturohmi guna mewujudkan Kebhinekaan.

"Disisi lain  silahturohmi ke Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda,  juga untuk  menjaga  kondisi  kamtibmas di Wilayah Magelang  yang mantap dan  Kondusif, sehingga meberikan kenyamanan kepada umat  islam dalam menjalankan ibadah puasa," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga  menyerahkan  kenang-kenangan kepada pimpinan Ponpes berupa Foto Silahturohmi Alim Ulama se Jawa Tengah bersama Kapolri  Jendral Polisi Tito Karnavian, MA, PH.D.

Staf pimpinan yang ikut dalam  kunjungan silaturahmi diantaranya  Wakapolres, Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kasat Lantas,Kasat Binmas, Kapolsek Jajaran Distrik Mertoyudan, dan Staf.(Kb,M1)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply