» » 300 Liter Ciu Diamankan Dalam Operasi Yang Ditingkatkan Di Jalan Raya Grabag

GRABAG, KABARMAGELANG.com__Jajaran Satlantas Polres Magelang, berhasil amankan ratusan liter minuman keras jenis ciu dalam mobil dalam operasi yang ditingkatkan di Jalan Raya Grabag  Magelang, Sabtu (5/8). Selain itu petugas yang di Pimpin oleh Kanit Patroli Iptu Fitriyanto SH beserta 18 personil ini juga berhasil menindak puluhan pelanggar lalu lintas.

Kasat Lantas AKP Didi Dewantara,SIK, SH mengungkapkan dalam opresi yang ditingkatkan ini pihaknya  telah mengamankan Kendaraan Roda empat Daehatsu Xenia Nopol AA 1952 CE, yang membawa 4 dirigen yang berisi Miras jenis Ciu,sejumlah kurang lebih 300 liter.

"Kita amankan pengemudi Esdono Warga Lingkungan,  Weru Walitelon,  Temanggung, besrta mobil dan  barang bukti miras," jelasnya.

Dia menegaskan untuk pengemudi dan barang bukti selanjutnya dilimpahkan ke Satuan  Patroli Sabhara Polres Magelang untuk penanganan lebih lanjut.

"Pengemudi langsung kita limpahkan dan diamankan di Mapolres untuk proses selanjutnya," tegas Didi

Didi menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan operasi yang ditingkatkan guna menciptakan kamtibmas di wilayah untuk mengurangi pelanggar lalulintas, serta mencegah terjadinya curanmor.
Dan  bagi pelanggar diberikan tilang warna biru agar pelanggar bisa membayar dendanya  langsung di BRI terdekat.

"Dalam operasi ini kita berhasil menindak 83 pelanggar dengan barang bukti STNK 51 buah , SIM 1 buah dan kendaraan Roda dua sebanyak 31 unit," ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar selalu membawa kelengkapan berkendara serta mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, mengingat operasi yang ditingkatkan akan terus di laksanakan di seluruh wilayah hukum Magelang.

"Semua demi kenyamanan, dan keselamatan baik pengendara itu sendri maupun pengendara yang lain," Himbau Kasatlantas.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply