» » Tim Bola Volly Putri Pujasuma Sumsel Juarai Bhayangkara Cup I

NGLUWAR, KABARMAGELANG.com__Bola Volly Bhayangkara Cup I yang memperebutkan Piala Kapolres Magelang di Lapangan Pemuda Karang Kopek, Kecamatan Ngluwar, Magelang, memasuki babak final, Jumat (4/8), malam. Tim putti Puja Suma dari Sumatera Selatan unggul sebagai juara setelah mengalahkan tim putri Mitra Kencana Bank Jateng Semarang dengan skor 3-0 (25-16, 25-17, 25-14). Sedang untuk final putra akan berhadapan tim Berkah Merapi Muntilan melawan Tim Ivonk dari Ambarawa, malam ini Sabtu (5/8).

Panitia penyelenggara Bola Volly Bhayangkara Cup I, AKP Maryadi mengatakan, untuk partai final puteri telah dilangsungkan, Jumat (4/8) tadi malam dengan kemenangan Tim Pujasuma dari Sumatera.

"Dalam partai final semalam juga memperebutkan juara 3 dan 4 telah putra yakni antara  Bank Jateng Semarang melawan  BMV Gatak Pucanganom Srumbung yang dimenangkan Bank Jateng dengan skor 3-1 (23-25, 25-14, 25-19 dan 25-23)," katanya di Mapolsek Salam, Sabtu (5/8).

Dia menyebutkan untuk partai final putera memperebutkan juara 1 dan 2 akan dilangsungkan nanti malam antara Tim Berkah Merapi Muntilan melawan Tim Ivonk Ambarawa.

"Dilanjutkan final  putri memperebutkan juara 3 dan 4 antara tim putri Pop Sisvo yang diperkuat Polwan Polda DIY melawan tim putri  Arvis dari Sleman Yogjakarta," jelas Maryadi yang juga sebagai Kapolsek Salam ini.


Dalam partai final putra yang akan berlansung malam nanti, rencana akan dihadiri langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Hindarsono, dan Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP. (Kb.M1)

,




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply