» » Tim Bola Voli Barokah Merapi Muntilan Juarai Piala Kapolres Magelang Cup I

NGLUWAR, KABARMAGELANG.com__Tim bola voli putera Barokah Merapi Muntilan, akhirnya memboyong trofi Kapolres Magelang,  setelah di final mengalahkan  Tim Ivonk Ambarawa dengan skor 3-0, dalam Bola Voli Kapolres Magelang Cup I 2017 , yang berlangsung di Lapangan Karang Kopek, Kecamatan Ngluwar, Magelang, Minggu (6/8) dini.

Dalam grandfinal yang disaksikan ribuan penggemar bola voli tersebut, sebelumnya di pertandingkan dipertandingkan tim puteri memperebutkan juara 3 dan 4 antara Pop Sisvo diperkuat Polwan Polda DIY melawan   Arvis dari Sleman Yogjakarta, yang  akhirnya Arvis menang dengan skor 3-1 (25-18, 25-22, 20-25, 27-25). Dialnjutkan  partai final putera Barokah Merapi vs Ivonk Ambara, namun dalam pertandingan Barokah Merapi sejak set pertama memimpin hingga akhirnya menang 3-0 (25-23, 25-15, 25-12).

Kapolres Magelang AKBP Hindarsono mengatakan, dalam pertandingan tersebut juga disampaikan imbauan kamtibmas.

“Ini sebagai ajang mencari bibit pemain juga bagi klub-klub,” katanya usai memberikan piala juara I

Kapolres menegaskan,  melihat animo penonton yang begitu antusias, nantinya akan adakan  setiap tahun bersamaan dengan HUT Bhayangkara, dengan tempat yang berbeda.

“Ini  kan momen pas, tepat untuk diadakan di daerah perbatasan seperti Ngluwar ini. Kita sengaja diadakan di kampung biar lebih mengenal lagi,” ujar Hindarsono

Diketahui hasil pemenang tim bola voli Kapolres Magelang Cup 2017, Tim putera juara 1 hingga 4 berturut-turut yakni Barokah Merapi Muntilan, Ivonk Ambarawa, Bank Jateng dan BMV Gatak Pucanganom Srumbung. Sedang  tim  puteri juara 1 hingga 4 berturut-turut yakni Pujasuma dari Sumatera Selatan, Mitra Kencana Bank Jateng, Arvis dan Pop Sisvo. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply