Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » DPC PDIP Kabupaten Magelang Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah

MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__DPC PDI Perjuangan Kabupaten Magelang Hari ini Senin (7/8)  resmi membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Tahun 2018 yang akan datang. Pendaftaran yang dibuka untuk  umum tersebut akan di tutup dua minggu ke depan hingga (22/8) mendatang pukul 00.00 Wib.

"Proses pendaftaran resmi kita buka dengan mendasari SK DPP PDI Perjuangan tentang penjaringan bakal calon kepala daerah," kata Sekretaris DPC PDI Grengseng Pamuji, usai rapat internal pembukaan pendaftaraan di Panti Marhaen DPC PDI Perjuangan Prumpung Muntilan.

Dia  menegaskan pendaftaran inti terbuka untuk umum,  tidak hanya untuk kader PDI Perjuangan saja,  namun kader partai lain dan masyarakat diluar partai juga dipersilahkan mendaftar. "Sesuai aturan partai siapa saja berhak untuk mendaftar melalui PDIP," tegas Grengseng.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Heri Suyanto mengatakan pendaftaran dibuka setiap hari kecuali hari libur selama jam kerja. Pihaknya sudah menyiapkan petugas untuk menerima pendaftaran.  "Kita buka setiap pukul 10.00 pagi sampai 16.00 sore," paparnya.

Setelah proses pendaftaran, mekanisme dilanjutkan dengan proses seleksi administrasi di DPC PDI Perjuangan. Berkas para pendaftar kemudian akan dibawa ke DPD Jawa Tengah hntuk proses penjaringan dan wawancara.

"Setelah itu diserahkan ke DPP PDI Perjuangan untuk diberikan rekomendasi," ujar Heri.(Kb.M1)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply