» » Kapolda Gowes Bareng Kapolres Se Jawa Tengah

BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Kapolres/Kapolresta se Jawa Tengan beserta staf ikuti Gowes Bareng (gobar) Prosegar Tour Borobudur bersama Kapolda Jawa Tengah, Sabtu (12/8). Gowes keliling Borobudur yang diselenggarakan oleh Polda Jateng tersebut juga diikuti Bupati Magelang, Zaenal Arifin, Komandan Kodim 07/05 Magelang, Kajari Mungkid,  serta  anggota TNI dan masyarakat umum.

Gowes yang baru pertama kali diadakan ini dibagi tiga sesi gowes dengan  star dari Lapangan Drh.Soepardi Sawitan,  dan Mako Brimob Srondol Semarang, serta  finis di plataran  Bukit Dagi,  komplek Taman Wisata Candi Borobudur.

Kapolda Jateng  Irjen Pol Condro Kirono mengatakan bahwa kegiatan ini masih rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 71, sekaligus menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

“Sengaja kita adakan  di Magelang,  karena kita ingin selalu menjaga keberagaman, Kebhinekaan dan Persatuan, khususnya di Jawa Tengah ini,” katanya usai mengikuti gobar Eksekutif.

Kapolda menyebutkan, Gobar Prosegar ini dibagi menjadi tiga sesi.  Gobar dengan rute sejauh 23 km, Gobar Eksekutif dengan rute sejauh 6 km, dan Gobar Hobbies yang stard dari Mako Brimob Srondol Semarang.

“Semuanya  finish di lokasi yang sama yakni di komplek Taman Wisata Candi Borobudur,” jelas Kapolda. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply