» » Menabrak Bokong Truk Anggota Polisi Meninggal Ditempat

DUKUN, KABARMAGELANG.com__Seorang anggota Polsek Tempel Sleman Ipda Slamet, (57), meninggal di tempat setelah motor yang dikendarainya menabrak bokong truk pasir yang berhenti di Jalan Muntilan -  Dukun,  tepatnya di Dusun Sedan,  Desa Ketunggeng,  Kecamatan Dukun, Magelang, Senin (21/8) malam.

Kapolsek Dukun AKP Sujarwanto, menungungkapkan kejadian berawaal, saat korban yang juga merupakan anggota relawan Tagana Kecamatan Dukun ini berangkat piket malam. Sesampai di TKP sekira pukul 22.00 wib, sepeda motor Yupiter AA 5897 RK yang dikendarainya menabrak truk yang sedang berhenti.

"Diduga korban silau adanya lampu putih dari sepeda motor yang melaju berlawanan arah sehingga korban menubruk truk yang berhenti tanpa menyalakan lampu tanda berhenti,” ungkapnya.

Menurut keterangan sopir Eko Prasetyo,  warga Pandean,  Desa Jeruk Agung,  Kecamatan Srumbung, truk dengan Nopol AB 8332 ME ini sedang mogok dan berhenti di tepi jalan karena rusak.

“Korban meninggal di lokasi, petugas  lalu lintas polres Magelang yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSU Muntilan. Guna penyelidikan lebih lanjut sopir dan truk sementara masih diamankan pihak satuan Lalu Lintas Polres Magelang," jelas Sujarwanto.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply