» » Takbir Keliling Ratusan Kendaraan Terjaring Razia

MUNTILAN, KABARMAGELANG.com__Jajaran Polres Magelang, yang terdiri Satuan Lalu Lintas, Reskrim, Intelkam dan Sabhara melakukan razia terhadap kendaraan bermotor pada malam takbiran di Jalan Magelang-Jogja tepatnya di depan Mapolsek Muntilan, Kamis (31/8) malam.  Semua kendaraan roda dua dan roda empat untuk pawai takbir keliling dihentikan dan dilakukan pemeriksaan. Operasi dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor,  jihandak, sajam dan Narkoba tersebut dipimpin Kabag Ops Polres Magelang Kompol Ngadisa.

Kasat Lantas Polres Magelang AKP Didi Dewantoro mengatakan, kegiatan  ini dalam rangka  Operasi Kepolisian yang ditingkatkan, untuk antisipasi tindak pidana  serta guna  mencegah pelanggaran lalu lintasan saat malam takbir, dengan menggunakan kendaraan bak terbuka, dan konvoi kendaraan yang tidak memakai helm dan spesifikasi lainnya.

"Dari hasil opersasi kita berhasil menindak sebanyak  127 pelanggaran dengan barang bukti 90 STNK, SiM 13, kendaraan roda dua 22 unit, 15 diantaranya dengan knalpot jembrong, serta 2 unit kendaraan roda empat ," jelasnya.

Selain itu  petugas juga mengamankan empat kendaraan roda empat yang memakai strobowe warna biru.

"Sesuai dalam UU untuk warna biru hanya dipakai petugas kepolisian,” tegas Didi.

Operasi yang berlangsung selama tiga jam mulai pukul 19.00 - 22.00 wib petugas tidak menemukan Sajam, Jihandak dan obat terlarang. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply