Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » 11 Model Lolos Menjadi Icon Artos Mall

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Fashion Passion, salah satu ajang pencarian model yang digelar oleh Artos Mall sukses digelar. Sebanyak 78 peserta menunjukkan kebolehannya di Atrium Artos Mall, Mertoyudan Magelang, Minggu (15/10) kemarin.

Event & promotion Artos Mall Amalia Mahdhiani, mengatakan bahwa lomba ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu kategori anak-anak (5 – 11 tahun) dan remaja (13 – 23 tahun).

“Ada 50 peserta dari kategori anak-anak dan 28 peserta dari kategori dewasa. Akan dipilih  juara 1 sampai dengan harapan 3 untuk kategori anak. Sedangkan untuk kategori dewasa akan dipilih juara 1 sampai dengan harapan 2. Total ada 11 model yang akan mendapat kontrak dari Artos Mall untuk menjadi icon selama 1 tahun," jelasnya.

Dia menyebutkan ada 4 juri yang dilibatkan yakni Tatok Prihasmanto (fashion designer Magelang), Mamik (supervisor promotion La Tulipe), Sri Rumsari (pegiat seni tari), serta Dian Indri Cahyani (Public Relation Artos Mall).  Kriteria penilaian meliputi total look, tata rias dan busana, serta penguasaan panggung. Dari kriteria penilaian tersebut, total look mendapat bobot paling besar, yakni 50%. Sedangkan kriteria lain masing-masing mendapat bobot 25%.

“Model yang dicari oleh Artos Mall akan diajak berkolaborasi dalam produksi media publikasi Artos Mall nantinya. Oleh karenanya, penampilan, raut dan ekspresi wajah menjadi aspek penting dalam penilaian ini”, terang Dian Indri.

Public Relation/Marketing Comunication Artos Mall Didian Indri Cahyani,  menandaskan bahwa dari 78 peserta yang mengikuti acara ini, terpilihlah 3 pemenang terbaik. Untuk kategori dewasa,  Juara I diraih oleh Diva Putri R, Juara II diraih oleh Nicco Saputra, dan Juara III Ditya Yulendra D. Sedangkan untuk kategori anal-anak, Juara I diraih oleh Mavella, Juara II diraih oleh Valerie Jacqueline K, dan Juara III diraih oleh Victorya Bellethyrsta.

"Seluruh juara ini juga mendapat piala, piagam penghargaan, dan uang pembinaan," ujarnya.(Kb.M1)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply