» » Material SIM Satlantas Polres Magelang Terpenuhi

MUNGKID, KABARMAGELANG.com___Material Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Polres Magelang yang habis sejak beberapa bulan lalu, saat ini sudah kembali terpenuhi. Bagi pemohon yang masih menggunakan SIM sementara sudah bisa mengambil SIM yang asli di gedung pelayanan SIM Polres Magelang.

"Material SIM sudah kemabli terpenuhi. Kita himbau kepada pemohon yang sudah memilik SIM sementara mulai hari ini, sudah bisa mengambil aslinya di pelayanan SIM polres Magelang," jelas Kasat Lantas Polres Magelang, AKP Didi Dewantoro didampingi Baur SIM, Aiptu Dwi Sulistiyawan, Senin (16/10).

Kasatlantas mengatakan untuk pelayan pengambilan SIM asli akan dilayani setiap hari Senin hingga Sabtu pukul 08.00 wib sampe dengan pukul 14.00wib. Selain itu juga pihaknya tidak mewajibkan yang bersangkutan untuk mengambil sendiri.

"Bisa di wakilkan  pengambilannya dengan membawa Copy SIM sementara dan copy KTP pengambil / yang mewakili," terangnya.

Diketahui Material Surat Ijin Mengemudi (SIM) di Satlantas Polres Magelang habis sejak Juli 2017  lalu, akibat  stok di Korlantas Polri habis. Akibatnya para pemohon SIM terpaksa diberikan surat pengganti yang bisa dijadikan SIM sementara hingga beberapa bulan sampai material SIM kemabli tersedia. (Kb.M1) 


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply