» » Dua Kali Gadis Ini Terjun Dari Atas Jembatan Krasak

SALAM, KABARMAGELANG.com__Polsek Salam, Magelang,  kembali menolong seorang  gadis Yovita Arsenda, (20) warga Lumbungrejo, Kecamtan Tempel, Kabupaten Sleman, yang nekat terjun dari atas jembatan Krasak perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakarta, Sabtu (7/10) pagi. Gadis tersebut di duga stres sehingga mengulangi percobaan bunuh diri seperti yang dilakukan sebelumnya pada Selasa (1/8) silam dengan lompat dari atas jembatan setinggi 13,3 meter. Meski tidak meninggal dunia namun korban mengalami luka pada kepala dan langsung dilarikan ke RSUD Murangan Sleman.

Saksi warga Sumadi, (56) mengungkapkan bahwa kejadian ini sudah dua kali dilakukan oleh Yovita Arsenda. Awal Bulan Agustus Gadis yang diduga stres itu telah melakukan hal yang sama yakni dengan melompat dari atas jembatan.

"Tiba-tiba korban lombat dari atas jembatas, sehingga membuat panik beberapa warga yang melihat, dan berupaya memberikan pertolongan," katanya.

Kapolsek Salam AKP Maryadi, membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya   dibantu oleh  beberapa warga  langsung turun ke bawah jembatan untuk menolong korban dengan membawa ke rumah sakit umum Muntilan.

"Saat dievakuasi korban masih sadar namun ada luka di kepala. Korban langsung kita dibawa ke rumah sakit, untuk mendapat pertolongan,” ungkapnya.

Maryadi berharap kepada orang tua korban agar meningkatkan pengawasan terhadap korban sehingga tidak selalu mengulangi percobaan bunuh diri.

"Apalagi dengan melompat dari atas jembatan. Ini sudah ke dua kalinya korban membuat warga sekitar panik," ujar Maryadi. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply