» » Hut Ke 18 DWP Kota Magelang Gelar Lomba Voli

KOTA, KABARMAGELANG.com__Olahraga Voli dipilih oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Magelang menjadi salah satu lomba yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-18 tahun ini. Olahraga tersebut dinilai populer di lingkungan masyarakat.

"Olahraga voli sangat digemari dan populer di kalangan masyarakat. Untuk itu, voli kami jadikan ajang kejuaraan untuk mengembangkan bakat dan kemampuan anggota dalam bidang olahraga," jelas Ketua DWP Kota Magelang, Demetria Teti Sugiharto, di sela membuka lomba voli di GOR SMAN 5 Kota Magelang, Jumat (6/10).

Dia menyebutkan, pertandingan bola voli ini diikuti oleh seluruh unsur pelaksana Dharma Wanita di Kota Magelang. Total ada sebanyak 38 orang peserta yang bertanding dalam lomba tersebut. Lomba berlangsung mulai Jumat (6/10) hari ini hingga selesai.

Adapun tujuan dari lomba voli ini antara lain menumbuhkembangkan persatuan dan kesatuan, mengembangkan bakat anggota dharma wanita dalam bidang olahraga, mengembangkan sportifitas.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pengurus DWP dan anggota dari seluruh wilayah Kota Magelang," katanya.

Demetria menambahkan, menjadi juara dalam lomba voli bukanlah tujuan utama. Namun lebih kepada memberikan suguhan hiburan menarik di kalangan peserta.

Selama pertandingan, setiap pemain dituntut mengerahkan seluruh kemampuan dengan dilandasi jiwa semangat yang tinggi dalam berkompetisi secara sehat.

"Saya mengajak seluruh pengurus dan anggota DWP untuk bersama-sama meningkatkan kualitas sebagai wanita mampu dan kuat. Sehingga menjadi pelaku utama dalam ketahanan keluarga," tandasnya.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply