Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Laki-Laki Bertatto Warga Secang Ditemukan Tewas Tenggelam

GRABAG, KABARMAGELANG.com__Seorang laki-laki pencari ikan ditemukan tewas akibat tenggelam di Kedung Jumprit aliran kali Ndaru Dusun Cacaban,  Desa Kartoharjo,  Kecamatan Grabag, Magelang (25/10).  Laki-laki bertatto tersebut diketahui bernama Nur Wahid, (30) warga Klegen,  Desa Candisari,  Kecamatan Secang,  Magelang.

Salah satu teman korban Muhaiman, mengungkapkan sekitar pukul 11.oo wib korban mengajaknya untuk mencari ikan dengan cara menyelam dan menangkapnya menggunakan tangan di Kedung yang berkedalaman  tiga meter.

"Saat sampai dilokasi korban langsung masuk kedalam air untuk menangkap ikan dan sempat muncul dua kali mengambil nafas.  Kemudian saya tinggal mencari belut di persawahan tidak jauh dari lokasi,”  ungkpnya dimintai keternagan di Mapolsek Grabag.

Siangnya  pukul 14.00 wib saksi kembali menengok ke kedung jumprit ternyata korban sudah tidak ada.

"Kemudian saya pergi ke lokasi sepeda motor terpakir dan menitipkan kunci ke pos PDAM,  jika  korban kembali kesitu bisa pulang memakai sepada motornya. Setelah itu saya tinggal pulang,” kata Muhaiman.

Namun sampai pukul 20.00 wib korban belum tampak mengambil sepeda motor. Atas inisiatif Kepala Desa Rejosari Pringsurat mencoba menghubungi keluarga namun ternyata korban belum kembali.

“Pada pukul 21.00 wib saya bersama warga  beserta keluarga mengecek ke Kedung Jumprit untuk mencari korban,” ujarnya.

Kapolsek Grabag AKP M.Fadil, menjelaskan Korban ditemukan sudah meninggal pada pukul 00.30 wib setelah menurunkan dua orang ahli penyelam. Saat ditemukan korban terhimpit pada cekungan batu dengan posisi tengkurap. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda luka terbuka maupun memar, muka korban membiru, tubuh mengkaku dan pada bagian hidung dan mulut dipenuhi air dan lumpur.

“Diduga korban tenggelam dan meninggal karena belum terlalui mengusai teknik menyelam dan berenang,” pungkas  AKP M.Fadil.(Kb.M1)

About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply