» » Menghadapi Pilbup 2018 ICMI Magelang Akan Merumuskan Calon Pemimpin Ideal

MAGELANG, KABARMAGELANG.com__ Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Magelang akan merumuskan kepala daerah yang ideal dalam FGD ( Focus Group Discussion) II di Kampus II Universitas Muhammadiyah (UM) Magelang, Sabtu (11/11) bulan depan.

Sekretaris ICMI Orda Magelang, Drs Sanny Budi Cahyono, mengatakan ICMI merasa memiliki tanggung jawab terhadap moral masyarakat terkait pemilihan kepala daerah Kabupaten Magelang 2018 mendatang.

"Dalam FGD nanti secara bersama-sama akan membahas mengenai gambaran ideal pemimpin yang pantas memimpin Kabupaten Magelang kedepan," ujarnya Rabu (25/10)

Dia menyebutkan Dalam FGD itu bakal mengundang sekitar 120 orang, yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga mahasiswa.

"Kita juga akan menghadirkan mantan Bupati Magelang Bapak Hasyim Afandi dan dosen UGM Bapak Drs Mashuri Maschab SU," jelas Sanny.

Dengan menghadirkan tokoh-tokoh yang sudah mengenal Magelang, diharapkan dalam FGD nanti , ada hasil yang bisa menjadi acuan pemilih dalam menentukan pilihannya pada Pilbup  27 Juni 2018 mendatang.

"Hadirnya Hasyim Afandi dan Mashuri diharapkan bisa memberikan sumbang pikir agar Kabupaten Magelang bisa lebih menasional. Jangan sampai dalam memilih pemimpin masyarakata tidak punya alasan yang jelas. Jangan asal memilih, termasuk menghindari jual beli suara," tambah Sanny. (Kb.M1


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply