» » PWI Kabupaten Magelang Dan Polisi Siap Bersinergi Perangi Berita Hoax

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang adakan audensi dan silaturahmi dengan Polres Magelang, di Mapolres, Selasa (24/10). Ketua PWI Yohanes Bagyo bersama seluruh pengurus diterima langsung oleh Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo didampingi jajaran Kabag Kasat.

Yohanes Bagyo menyampaikan bahwa kedatangan PWI ke Polres Magelang dalam rangka silaturhami dan audensi secara kelembagaan. Sekaligus memperkenalkan struktural kepengurusan PWI Kabupaten Magelang periode 2017-2020.

“Meskipun sudah  saling kenal,  namun secara kelembagaan kami rasa perlu dilakukan agar lebih bersinergi antara jajaran Polres Magelang dengan rekan-rekan wartawan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut PWI mengajak pihak Polres Magelang  untuk saling bersinergi dalam memerangi dan  meminimalisir peredaran berita hoax atau yang menjurus penyebar kebencian baik terhadap masyarakat maupun Kepolisian dan Media iru sendiri.

Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, menyatakan rasa  terima kasihnya  atas kunjungan rekan-rekan dari PWI Kabupaten Magelang di Mako Polres Magelang. Pihaknya akan selalui siap dan mendukung segala bentuk kegiatan dari  PWI terutama dalam memerangi berita hoax dan penyebar kebencian.

“Saya berharap kepada rekan rekan PWI dalam penyampaian informasi atau pemberitaan tetap berimbang dan transparan sebagaimana yang selama ini sudah dilakukan. Kedepannya kita akan lebih mampu bersinergi dan besok bisa gantian dari kami akan berkunjung ke Kantor PWI Kabupaten Magelang,” ujar Kapolres. (Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply