» » Bupati Kudus Bantah Roadshow Pariwisata Yang Dilakukan Berbau Kampanye

KOTA, kabarmagelang.com__Pemerintah Kabupaten Kudus selenggarakan roadshow promosikan pariwisata di Magelang, Selasa (21/11).  Acara yang dihadiri oleh Disbudpar Kabupaten Magelang dan ratusan pelaku wisata Magelang ini berlangsung di Hotel Atria Kota Magelang.

Bupati Kudus H.Musthofa menyampaikan bahwa roadshow di Magelang tidak hanya dilakukan kali ini saja, karena ada bebebrapa potensi yang harus di ketahui, diantaranya program edukasi dan pengenalan poten wilayah. Hal tersebut dianggapnya penting, pasalnya jika ingin maju maka harus mau melihat wilayah tetangga.

“Roadshow ini sudah kami lakukan di 85 persen wilayah Kabupaten/Kota di Jawa Tengah sejak empat tahun lalu, termasuk kita ajak MOU terkait pariwisata,” jelasnya usai pemaparan.

Ditanya soal pencalonanya sebagai Gubernur Jawa Tengah, di Pilkada 2018 mendatang, Musthofa menegaskan tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PDIP.  

“Saya sudah mendaftar dan berdoa agar rekomedasi dari Ibu Ketua DPP PDIP turun ke saya,” harap Musthofa.

Dia membatah adanya sorotan roadshow yang dilakukan berbau kampanyenya sebagai calon Gubernur Jawa Tengah 2018 mendatang.

“Roadshow ini berbeda, karena lebih ke kerja sama antar daerah. Namun misal selesai kegiatan dan ganti pakaian, tidak ada salahnya silaturahmi ke DPC PDIP setempat asal waktunya mendukung,” ujarnya.

Bahkan Musthofa juga mengaku sudah mengunjungi 70 persen DPC PDIP se Jawa Tengah.

“Motivasi saya mencalonkan diri sebagai Gubernur adalah mengentaskan kesejahteraan dan kesehatan secara kongkrit,” pungkas Musthofa. (Kb.M1)





About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply