» » Jalan Sehat Berhadiah Rumah Berlangsung Meriah

BOROBUDUR, KABARMAGELANG.com__Ribuan peserta meriahkan Borobudur Fun Walk and Culture di Lapangan Kujon Borobudur , Minggu  (26/11) pagi. Jalan sehat dalam rangka ulang tahun ke 19 Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI)  berhadiah utama 1 unit rumah ini diikuti peserta berasal dari berbagai daerah dan luar jawa diantaranya Magelang, Semarang, Purworejo, Ungaran, Yogyakarta bahkan Surabaya dan Kalimantan. 

Ketua Panitia Pancara Ning tias mengatakan bahwa acara ini tak main – main karena menyediakan hadiah atau doorprize yang sangat spektakule dan bisa mempecah lamunan.

"Kita sediakan hadiah utama satu unit rumah di Perumahan Azalona Japunan Mertoyudan seharga Rp 185-an juta dan  tiga unit sepeda motor, serta hadiah hiburan lainya,” ujarnya di sela-sela kegiatanya.

Selain itu acara ini juga bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang dan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI dan dihadiri langsung pengurus pusat APERSI dan ketua APERSI seluruh Indonesia beserta stakeholder Kabupaten Magelang.

“Saya berharap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Tahunan Apersi di Magelang karena minat masyarakat sangat tinggi sekaligus ikut meningkatkan kunjungan wisatawan ke Magelang,” kata Tyas.

Sebagai pemenang undian hadiah Utama di raih Beni Dwi Setiawan warga Dusun Puton Desa,Tuksongo, Kecamatan Borobudur Magelang . Sedang tiga unit sepeda motor diraih Eko S warga Tulung Kota Magelang, dan Edi Pradana warga Mertoyudan serta Yunifah warga Bono Desa Kajangkoso Kecamatan Pakis.

"Saya hanya beli tiket 4 lembar, dan tidak mengira akan mendapatkan rumah. Saya hanya bisa mengucapkan berterima kasih kepada panitia," ujar Beni
. (Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply