Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Sebanyak 500 Anak Ikuti Grand Final Hilo Scool Coloring Competition

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.COM__Sebanyak 500 anak TK di Magelang Raya mengikuti grand final HiLo Drawing Competition di Atrium Artos Mall Kecamatan Mertoyudan Magelang, Rabu (15/11). Kegiatan yang berlangsung selama dua jam ini merupakan puncak acara dari roadshow yang telah dilakukan oleh tim HiLo School sebelumnya.

“Sebelumnya, tim kami mengadakan raodshow ke seluruh TK  yang berada di Magelang,baik kota maupun kabupaten. Dan 500 anak dengan hasil terbaik diundang untuk mengikuti grand final yang dilaksanakan hari ini," kata salah seorang panitia dari HiLo School Puji

Dia menyebutkan bahwa kegiatan ini dibagi menjadi dua kategori, yaitu TK Kategori A dan Kategori B. Penialian didasarkan pada beberapa aspek, seperti kerapian, kombinasi warna, teknik mewarnai, serta aktivitas.

”Peserta yang berhasil mendapat juara 1 akan dikompetisikan di tingkat nasional di tahun 2018 mendatang,” ujarnya.

Area Manager Yogyakarta, Magelang & Purworejo Yulianus Kurniawan, menandaskan bahwa ini merupakan bagian dari brand activation

“Melalui kegiatan HiLo School School Competition, kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat mengenai produk HiLo School yang mengandung kalsium tinggi dan rendah lemak. HiLo School mengandung kalsium, zinc, vitamin D, dan zat-zat lain yang bermanfaat untuk menjaga berat badan anak, sehingga tumbuh itu gak cuma ke samping, tapi juga ke atas,” papar Yulianus.

Bagi para pemenang dalam grand final Hilo Drawing Competition ini, panitia menyediakan piagam, trophy, serta uang pembinaan dengan total senilai 5 juta rupiah.(Kb.M1)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply