» » Gus Yusuf Berharap PKB Berkoalisi Dengan PDIP Di Pilkada 2018

MUNGKID, KABARMAGELANG.com__Meski menunggu keputusan rekomendasi dari DPP, DPW PKB Jawa Tengah berharap bisa berkoalisi dengan PDIP dalam menghadapi Pilkada serentak 2018 mendatang, terutama untuk Pilkada Kabupaten Magelang.

Ketua DPW PKB Jateng, KH Yusuf Chudlori, berharap untuk Pilkada di Kabupaten Magelang 2018 mendatang bisa berkoalisi dengan PDIP. Namun demikian keputusan masih diserahkan kepada DPP masing-masing.

"Semua masih berproses, baik DPP PKB maupun DPP PDIP, kita sabar dan tunggu saja. Untuk Magelang, harapannya ke sana. Formatnya PDIP Bupati, kita wakil. Soal nama kita serahkan ke DPP masing-masing, semoga awal Desember 2017 rekomendasi," katanya saat di konfimasi Kamis (16/11)

Sementara ketua dewan pimpinan cabang (DPC) Magelang, Suwarsa mengatakan,  masih melakukan kajian. Karena politik itu kan dinamis. Di PKB sendiri sejauh ini ada delapan orang yang akan dipanggil DPP PKB untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan.

"Semua calon dari PKB merupakan calon unggulan dan siap menjalankan tugas partai jika mendapatan rekomendasi dari DPP,” jelasnya. 

Dia menegaskan target untuk Pilkada Kabupaten Magelang 2018 mendatang, bisa menjadi calon Bupati maupun Wakil Bupati. 

“Jika rekomendasi turun, maka partai akan mendukung penuh untuk bisa menang," harap Suwarso.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply