» » Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru Candi borobudur Tambah Beberapa Wahana Baru


OROBUDUR,kabarMagelang.com__Hadapi masa ramai libur Natal dan Tahun Baru 2018 pengelola Candi Borobudur menambah sejumlah wahana baru bagi pengunjung. Sealin menghias kupu-kupu buatan di sepanjang jalan masuk Candi, juga adanya wahana bioskop 4 demensi (4D).

Kepala Unit PT Taman Wisata Candi Borobudur (PT TWCB), Chrisnamurti Adiningrum, mengatakan di sepanjang jalan menuju tangga naik candi, ada ratusan kupu-kupu buatan dengan warna yang menarik. Pemandangan ini diperindah dengan latar belakang Candi Borobudur yang megah, dan cocok untuk berfoto.

“Kupu-kupu buatan ini dipasang menggunakan tali di atas jalan sehingga terlihat terbang,” katanya, Sabtu (23/12)

Selain itu PT. TWC juga membuka bioskop 4D untuk pengunjung dewasa maupun anak-anak dengan pilihan film yang beragam. Mulai dari film horor, petualangan, balap, jetcoaster, dan lainnya. Dengan tiket yang dikenakan yakni sebesar Rp30 ribu/film untuk 7 menit

"Dalam bioskop 4D pengunjung bisa merasakan sensasi seperti adegan dalam film secara langsung," jelas chrisna.

Sementara untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengunjung, libur Natal dan Tahun Baru ini PT TWCB akan menambah jumlah personel keamanan.

"Kita sudah roadshow menemui Dandim, Kapolres, Armed. Intinya Borobudur akan dibantu penjagaan oleh aparat. Kolaborasi dengan keamanan internal candi sehingga kondisi menjadi aman dan pengunjung merasa nyaman," pungkasnya.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply