» » Sinterklas Bagikan Hadiah Kepada Pengunjung Candi Borobudur

BOROBUDUR, KABARMAGELANG.COM__Libur Natal dan Tahun Baru 2018, PT. Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) mentargetkan 425.299 wisatawan. Berbgai wahana baru di tambahkan bagi wisatawan daintaranya bioskop 4D, ratusan photo booth dengan tema butterfly di sepanjang pintu masuk Candi, keliling desa dengan naik mobil vw, dll. Khusus memperingati perayaan Natal para wisatawan yang datang disapa dengan adanya Sinterklas yang membagi-bagikan coklat hingga 2 Januari mendatang.

"Beberapa fasilitas baru yang sangat menarik di Candi Borobudur untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru ini, antara lain wahana Bioskop 4D, Spot photo Butterfly, dimana wisatawan dapat berselfie berpayungkan ratusan kupu - kupu, dengan background Candi Borobudur " kata Kepala Unit TWC, Krisna Murti Adiningrum, Senin (25/12)

Krisna menyebutkan khusus memperingati Natal, TWC juga memberikan persembahan berupa pentas Sinterklas bagi para pengunjung yang hadir dari tanggal 25 Desember hingga 2 Januari mendatang.

“Sinterklas ini menyapa pengunjung juga bagi - bagi hadiah, terutama bagi pengunjung anak –anak. Pengunjung juga di persilakan photo bersama Sinterklas yang bisa sebagai kenang-kenagan menarik dari Borobudur,” ujarnya.

Untuk target pengunjung musim libur Natal dan Tahun Baru ini, pihak TWC mentargetkan sebanyak 425.299 pengunjung yang terhitung mulai tanggal 22 Dessember 2017 hingga 2 Januari 2018 mendatang. Dan diperkirakan sebagai puncak kunjungan masih dua atau tiga hari kedepan.

“Sampai dengan hari ini sudah 50 persen lebih, kami yakin target akan tercapai,” kata Krisna.

Dia menambahkan selain beberapa tambahan beberapa wahana baru, TWC juga melibatkan beberapa kesenian tradisional masyarakat sekitar Candi Borobudur yang di pentaskan bagi pengunjung.

“Banyak kesenian tradisional yang kita libatkan, yang bisa dinikmati para pengunjung,” pungkas Krisna.(Kb.M1)






About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply