» » Memasuki Liburan Sekolah Puluhan Anak Di Magelang Ikuti Khitanan Massal di Mall

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.COM__ Memasuki liburan sekolah, Artos Mall
bersama PKPU (Posa Keadilan Peduli Umat) cabang Magelang menggelar khitanan Massal Rabu (20/17). Acara yang diselenggarakan di UG (Upper Ground) Artos Mall tersebut diikuti oleh puluhan anak yatim dan dhuafa dari berbagai wilayah di Magelang.

Public Relation Artos Mall Dian Indri Cahyani, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program CSR Artos Mall. Sebelumnya, Artos Mall sudah bekerjasama dengan PKPU untuk menyelenggarakan kegiatan sosial, baik di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, dan lainnya.

"Beberapa kegiatan yang pernah digelar antara lain peringatan hari pendidikan nasional, penyuluhan kesehatan untuk lansia, serta gerobak mapan yang mendorong masyarakat untuk berwirausaha,” katanya.

Kepala PKPU cabang Magelang, Surahmadi menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk membantu masyarakat kurang mampu di Wilayah Magelang, khususnya di masa liburan Sekolah.

"Kita berharap anak-anak bisa mengisi liburan dengan kegiatan positif, salah satunya mengikut khitanan massal ini", ungkap Surahmadi.

Purwanti (37), warga Kampung ganjuran, Kelurahan Sukorejo, Kota Magelang mengaku senang anaknya bisa mengikuti, khitanan massal ini.

"Kegiatan ini sangat bagus karena dapat meringankan warga tidak mampu. Saya Bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini karena selain bisa khitan gratis, juga memperoleh bingkisan berupa paket sekolah, perlengkapan ibadah dan uang saku,” akunya.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply