Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Puluhan Anggota Dan ASN Polres Magelang Ikuti Pelatihan Safety Ridding dan Safety Driving

MUNGKID, KABARMAGELANG.COM__ Personil Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Polres Magelang menegikuti  pelatihan Safety Ridding dan Safety Driving, di halaman Kantor Pelayanan SIM (15/12) kemarin. Kegiatan yang juga diikuti oleh Sie Propam tersebut, dipimpin oleh Wakapolres Magelang Kompol Dax Emmanuelle S.M, SIK.

”Saya harap melalui pelatihan Safety Ridding bisa meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban Anggota Polri  dan ASN dalam berlalu lintas demi terwujudnya keselamatan dijalan raya,” ungkap Wakapolres di sela-sela kegiatanya.

Wakapolres menegaskan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada sesama anggota Polri supaya berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

”Laksanakan pelatihan ini dengan serius dan semaksimal mungkin, sehingga kita mendapatkan ilmu tentang tata cara berkendara yang baik dan benar,” ujarnya. 

Pelatihan Safety Ridding dan Safety Driving ini diikuti sebanyak 85 anggota Polri dan ASN dan dipimpin langsung Kanit Dikyasa Satlantas Polres Magelang Ipda Abdul Rachman Virga, MY,STrk, yang didampingi anggota Satlantas Polres Magelang Aiptu Indri Kristiawan dan Bripka Kadaryanto sebagai Instruktur pelatihan. 

Adapun materi pelatihan diantaranya pengarahan cara bersepeda motor roda dua dan empat dengan baik dan benar di jalan raya. Semua dipraktekan di lokasi ujian praktek pemohonan SIM.(Kb.M1)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply