» » Terjebak Di Jalan Buntu Pencuri Helm Asal Jogja Ditangkap Polisi

SALAM, KABARMAGELANG.com__Petugas Lalulintas Pos Salam Magelang berhasil membekuk pelaku pencuri helm, di Desa Sucen, Kecamatan Salam Magelang. Pelaku Riky Nasoan (42) warga, Kricak, Tegalrejo, Yogjakarta ditangkap petugas setelah dilakukan pengejaran dan terjebak di jalan buntu.

Kapolsek Salam AKP Maryadi mengungkapkan, petugas lalulintas yang sedang bertugas di pertigaan Semen mendapat laporan adanya pencurian helm milik Wanto (31) warga Ngaliyan, Bendan , Bayudono, Boyolali, yang terjadi di depan Toko Safaat Putra, Seloiring Jumoyo Salam Selasa (26/12) siang.

“Mendapat laporan tersebut petugas mencegat pelaku dengan ciri-ciri yang sudah diketahui yang lari ke arah Jogjakarta,” jelasnya di Mapolsek Salam (27/12).

Pelaku sempat berhasil kabur dan masuk ke perkampungan Desa Sucen, Salam. Namun diduga tidak mengenal medan pelaku yang mengendarai sepeda motor Beat tersebut terjebak di jalan buntu, sehingga petugas langsung menangkap dan mengamankan berseta barang bukti hasil kejahatanya.

“Setelah diintrograsi pelaku mengakui telah mengambil Helm di daerah Jumoyo, dan didalam tasnya  setelah di geledah juga berisi helm yang diambil di daerah Sleman Yogjakarta. Saat ini pelaku dan barang bukti dua helm dan sepeda motor milik pelaku masih diamankan di Polsek Salam guna menjani proses selanjutnya,” tegas Maryadi.(Kp.M1)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply