» » Jenazah Ulum Nafis Ditemukan Setelah 21 Hari Hanyut

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Jenazah korban laka air, beberapa pekan lalu dengan korban atas nama Ulum Nafis, (11) diketemukan di Pantai Trisik Galur Kulonprogo Yogyakarta,  pagi dini hari (27/12). Korban merupakan salah satu dari dua korban lainya yang hanyut di aliran Sungai Progo Dusun, Jati,  Desa Kalinegoro,  Kecamatan Mertoyudan, Magelang 6 Desember 2017 lalu. Dua korban Ultan Arya Maheswara (11) ditemukan meninggal Rabu 6 Desember 2017 beberapa jam setelah kejadian. Dan Farhan Pratama (11) ditemukan meninggal dunia (8/12) di Brosot Jogjakata.

Penemuan jenazah anak ini sekitar pukul 01.00 wib di pesisir pantai selatan oleh seorang warga setempat.  Petugas yang datang langsung membawa ke RSUD Wates Yogyakarta.

Mengetahui informasi tersebut BPBD Kabupaten Magelang langsung menuju lokasi bersama perwakilan anggota keluarga korban untuk identifikasi jenazah. Setelah dilakukan identifikasi korban dipastikan atas nama Ulumun Nafis, (11).

Pihak keluarga juga langsung  berkoordinasi denga Polsek Galur untuk pemulangan jenazah. Tepat Pukul 10.30.wib korban di makamkan di TPU Dsn Tonogoro Ds. Kalinegoro Kec. Mertoyudan Kab. Magelang dengan diantar oleh Polres, Polsek, BPBD, relawan dan masyarakat.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply