» » Ketap Ketip Ketep 1000 Laser New Year Party Di Keteppass


SAWANGAN, KABARMAGELANG.com__Ketep Summit Festival akan meriahkan malam tahun 2018. Di obyek wisata dengan ketinggian 1200 mdpl dan terletak di antara gunung Merapi dan Merbabu di Desa Ketep,  Kecamatan Sawangan, Magelang tersebut,  pada pergantian tahun bsok akan menyuguhkan suasana berbeda. Para pengunjung akan diajak menikmati nuansa ribuan laser diantara hangatnya musik dari penampilan beberapa DJ terkenal.

“Malam tahun baru besok akan dikonsep berbeda dari yang lain. Dengan tema Ketap Ketip Ketep 1000 Laser New Year Party ini akan menjadi satu-satunya yang pertama ada di Magelang,” ujar
Direktur Ketep Pass Drs Subagijo, Selasa (26/12).

Dia menyebutkan bahwa Ketap Ketip Ketep 1000 Laser New Year Party tersebut diselenggarakan bekerjasama dengan instansi pemerintah Kabupaten Magelang.  

“Melalui event ini kita berharap semakin banyak wisatawan datang ke ketep pass,” katanya.

Kepala Bidang Promosi dan Pemasaran Ketep Pass Edward Alfian menegaskan dalam moment malam tahun baru 2018 besok, penyelenggara menghadirkan Alffy Rev salah satu DJ populer yang cukup tenar di kalangan remaja. Alffyi yang biasa mengkover lagu-lagu nasional dan daerah akan menghangatkan suasana bersama dengan beberapa DJ lain dan Grup Band Jupiter Shop.

“Sambil menikmati suguhan music,  pengunjung juga bisa menikmati berbagai kuliner di stand-stand yang kita sediakan, dan akan buka sampai pagi sambil menunggu Sun Rise pertama kali di tahun 2018 yang muncul dari balik gunung Merapi,” tandasnya.(Kb.M1)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply