» » Tiga anak SD Hanyut Di Sungai Progo Satu Ditemukan Meninggal Dua Masih Dalam Pencarian

MERTOYUDAN, KABARMAGELANG.com__Tiga anak dilaporkan hanyut di sungai Progo  Dusun Jati, Desa Kalinegoro, Kecamtan Mertoyudan, Magelang Rabu (6/12) sore. Satu anak Ultan Arya Maheswara, (11), warga  Jl. Nanas 7 Perum Kalinegoro, ditemukan dalam kondisi meninggal, sedang dua temanya masih dalam pencaharian.

Menurut informasi yang didapat, pada pukul 15.30 wib, sejumlah lima anak SD  bermain di sungai Progo.  Dua anak bermain pasir di pinggir sungai dan tiga lainya bermain air.  Kemudian ke tiga anak yang bermain air tersebut tiba-tiba hanyut.

Selang beberapa jam kemudian,  1 anak Ultan Arya Maheswara, (11) berhasil diketemukan dalam keadaan meninggal dunia  dan langsung di bawa ke RSUD Muntilan untuk di Otopsi. Sementara dua korban sampai saat ini masih dalam pencarian oleh tim gabungan, dari TNI, Polri,  BPBD , SAR Gabungan, Relawan  dan warga setempat.

Samapi dengan pukul 18.00 wib, pencarian kedua korban  untuk sementara dilanjutkan dengan pemantauan dan penyisiran darat. Jika dalam penyisiran malam ini belum ditemukan, pencariahan akan dilanjutkan besok pagi.(Kb.M1)





About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply