» » 10 Pelajar Bersajam Diamankan Polisi Dua Diantaranya Pelajar Putri

SALAM, kabarMagelang.com__Petugas Polsek Salam mengamankan segerombolan pelajar bersajam, dua diantaranya pelajar putri, di pertigaan Jumoyo,  Kecamatan Salam,  Magelang, Rabu (17/1). Sebanyak 10 pelajar dari SMK Salam ini terpaksa di bawa ke Polsek untuk menjalani pembinaan.

Kapolsek Salam AKP Maryadi, mengungkapkan saat anggotanya mengadakan patroli mendampati segerombolan pelajar yang sedang berkumpul di simpang tiga Jumoyo.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, di didapati beberapa pelajar membawa senjata tajam berupa satu bilah clurit dan satu buah gir yang diberi gagang sebuah besi," jelasnya di Mapolsek Salam.

Sepuluh pelajar terpaksa di amankan ke Mapolsek untuk dilakukan pembinaan, dengan mengundang
pihak sekolah dan orang tua.

"Mereka kami ijinkan pulang setelah orang tuanya datang menjemput," tegas Maryadi.

Waka Polsek Salam Iptu Sugito bersama Kanit Sabhara Iptu R.Wasit dan Bripka Sutrimo, menyayangkan masih adanya kelompok pelajar yang suka membawa sajam, apalagi dalam kelompok tersebut ada pelajar putri.

"Kita himbau kepada para orang tua agar selalu memperhatikan kegiatan putra putrinya diluar jam sekolah, agar tidak ikut-ikutan dengan kegiatan yang bisa membahayakan," tandasnya.(Kb.M1)

About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply