» » Pemuda Bisu Tuli Ditemukan Meninggal Gantung Diri Di Pohon Durian

Tempuran, kabarMagelang.com__Polsek Tempuran Magelang telah melakukan evakuasi Korban gantung diri Ahmad Kurniawan (23) warga Dusun Larangan, Desa Sidiagung, Kecamatan Tempuran, Magelang, Rabu, (32/1) malam. Korban ditemukan meninggal oleh ayah kandungnya Yusron (45) dalam posisi tergantung di salah satu pohon durian dengan selendang yang masih mengikat dilehar.

Orang tua korban Yasron, mengungkapkan merupakan korban anak pertama, yang sehari harinya membantu membuat batu bata. Sebelumnya korban sempat ngobrol dengan ibunya (Rosidah) dan adik adiknya seperti biasa.

“Sekitar pukul 16,00 wib, dia keluar rumah katanya mau buang air kecil, namun tidak segera kembali,” terangnya.

Dia kemudian mencari di sekitar rumah, setelah sampai di kebun ditemukan korban telah menggantung di pohon durian menggunakan kain selendang yang di ikatkan ke dahan.

“Setelah saya dekati anak saya  sudah meninggal,” ungkap Yusron.

Rosidah ibu kandung korban mengatakan bahwa anak pertamanya tersebut menderita sakit bawaan.

“Sejak kecil dia menderita bisu tuli. Namun  sampai sekarang tidak ada masalah dengan siapapun,” ujarnya.

Kapolsek Tempuran AKP Joko Hero, menyatakan dari hasil olah TKP oleh pihak kepolisian dan pemeriksaan medis dari Puskesmas Tempuran tidak terdapat tanda Kekerasan.

“Korban meninggal murni karena gantung diri. Keluarga korban juga sudah bisa menerima dan menganggap sebagai musibah,” jelasnya.(Kb.M1)




About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply