» » Wali Kota Ingatkan Umat Beragama Agar Cerdas Ditahun Politik

 KOTA, kabarMagelang.com__Walikota Magelang kembali mengingatkan masyarakat Kota Magelang, terutama umat beragama untuk cerdas dalam bersikap di tahun politik. Hal ini menurutnya penting karena berpengaruh pada kondusifitas wilayah. 

"Tahun ini mau tidak mau, kita harus memilih pemimpin jateng, pilih gubernur. Saya ingin mengajak saudara-suadara untuk berpikir cerdas," kata Wali Kota Magelang, Sigit Wiyonindito, di sela perayaan Natal 2017 dan tahun baru 2018 Korpri-TNI-Polri-instansi negri/swasta-gereja se-Kota Magelang di Gedung Tribakti Kota Magelang, Rabu (10/1).

Sigit menyebutkan, pada saatnya nanti, pasti akan ada perbedaan pilihan diantara warga. Meski demikian, perbedaan tersebut adalah hal yang biasa.

"Sikapi perbedaan dengan pikiran yang terbuka," imbuhnya.

Selain itu, lanjut Sigit, siapa pun pemimpin yang terpilih nantinya sebagai Gubernur Jawa Tengah, dirinya meminta warga Kota Magelang untuk mendukung. Terutama dalam mewujudkan visi misi pemimpin tersebut di Jawa Tengah.

"Saya sangat berterima kasih kepada warga Kota Magelang karena selama dua tahun saya memimpin, sudah didukung dan dibantu untuk memajukan pembangunan kota ini. Sebaik apa pun pemimpin, kalau tidak didukung rakyat, sama saja," jelas Sigit.

Terkait dengan perayaan Natal di Kota Magelang, menurut Sigit sudah berjalan baik dari tahun ke tahun.
Sementara itu, Ketua Panitia Perayaan Natal, Pendeta Yosafat Krisyadi, mengatakan, tujuan perayaan Natal bersama adalah merupakan salah satu bentuk pengakuan iman Kristiani Yesus Kristus sebagai juru selamat.

"Kelahiran Yesus adalah suatu momen untuk membentuk pribadi lebih baik. Kita merindukan bumi damai dan manusia bersaudara. Mari bangun kebersamaan dengan saling menghormati dan menghargai perbedaan," kata Yosafat.

Pada perayaan Natal tahun ini, dimeriahkan dengan penampilan orkestra dan musik keroncong, serta para siswa yang menampilkan tarian kolosal.(Kb.M1)


About azis dwi

KabarMagelang.com - Situs portal berita terudate di Kota Magelang.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply