Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Anggota TNI Polri Dan Warga Bongkar Rumah Dinas Bidan Desa

MERTOYUDAN, kabarMagelang.com__ Puluhan warga dan anggota TNI Koramil 11 Mertoyudan Kodim 0705/Magelang serta Polri membongkar bangunan bekas rumah bidan di Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan Magelang Kamis (11/1). Pembongkaran yang dihadiri Camat Mertoyudan Wisnu Harjanto dan Wakapolsek Mertoyudan Iptu Sudjarwo tersebut bertujuan untuk perbaikan dan peningkatan sarana prasarana Desa.

Camat Mertoyudan Wisnu Harjanto mengapresiasi kebersamaan dan kekompakan antara warga, TNI dan Polri dalam bekerja bakti.

"Terima kasih, TNI Polri sudah membantu warga, sehingga pembongkaran bangunan cepat selesai" ucapnya

Kepala Desa Pasuruhan, Atik Hartiningsih menyatakan pembongkaran bangunan ini atas usulan warga guna perluasan parkir kantor desa, mengingat sering ada tamu dari daerah lain yang menggunakan kendaraan besar. “Rumah dinas Bidan Desa juga sudah lama tidak ditempati dan digunakan,” katanya.

Gedung Serba Guna yang ada di kantor desa rencananya akan digunakan untuk umum. Bagi warga yang punya hajat pernikahan atau lainnya bisa menggunakan gedung tersebut.

“Pengelolaan dan penggunaan gedung serba guna nantinya akan ditangani oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Pasuruhan,” jelas Atik.(Kb.M1)


About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply