Header ads

Header ads
Kembangkan Bisnis Kamu dengan Iklan di Kabar Magelang
» » Hadapi Pilkada 2018 Kapolres Magelang Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

MUNGKID, kabarMagelang.com__Untuk memberikan suasana sejuk dalam menghadapi masa kampanye Pilkada 2018, Polres Magelang Polda Jateng bekerjasama dengan TNI selenggarakan pengajian akbar di lapangan Drh. Soepardi Mungkid, Jumat (23/2) siang.  Pengajian yang dihadiri ribuan umat muslim tersebut menghadirkan pembicara KH. Abdul Mukti pimpinan Pondok Pesantren An-najach Kauripan , Kecamatan Tegalrejo,  Magelang.

“Kegiatan pengajian akbar ini kami selenggarakan bekerjasama dengan TNI bertujuan untuk memberikan suasana kepada masyarakat, agar pelaksanaan pilkada 2018 nanti berlangsung aman,” jelas kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo, usai mengikuti kegiantan pengajian.

Dia mengajak kepada masyarakat Kabupaten Magelang, walaupun beda pandangan, beda golongan, beda pilihan, serta beda warna, dan beda politik agar tetap menjaga kerukunan.

“Tidak saling cakar- cakaran, tidak saling memusuhi, dan saling menfitnah, namun sebaliknya harus saling menghargai dan menghormati satu sama lain,” terangnya.

Kapolres juga memaparkan dalam menghadapi Pilkada 2018 ini, pihaknya juga telah melakukan berbagai upaya pencegahan pelanggaran.

“Kita sudah bekerjasam dengan pihak Panwas, dan KPU telah melakukan sosialisasi agar dari awal pelaksanaan Pilkada hingga selesai berjalan dengan kondusif,” jelas Kapolres.(Kb.M1)




About kabarmagelang.com

Info terupdate seputar Kabar Magelang. Lejitkan dan Kembangan usaha Anda di Kabar Magelang
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply